Yaya Toure Tak Ingin Kalah Di Derby Manchester

By Admin


nusakini.com - Gelandang Manchester City Yaya Toure menekankan bahwa timnya tidak bisa menolerir kekalahan saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari WIB mendatang.

Baik United dan City menjelang laga ini setelah sama-sama mengarungi 32 pertandingan, selagi keduanya hanya dipisahkan jarak satu poin, dengan United menempati urutan kelima sementara City berada satu tingkat di atasnya.

Jika United menjelang laga ini dengan rekor 23 laga tak terkalahkan di Liga Primer, sebaliknya City arahan Pep Guardiola berusaha terhindar dari keterpurukan lainnya menyusul kekalahan mereka dari Arsenal di semi-final Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Toure menyebut kekalahan dari United di pertandingan nanti akan membuat mental timnya semakin merosot, dan oleh sebab itu ia tak ingin kalah dari rivalnya tersebut.

Ia mengatakan: “Saya sekarang ini kecewa namun kami punya beberapa hari untuk mempersiapkan diri demi pertandingan Kamis [malam waktu setempat],” demikian Toure dikutip dari FourFourTwo. “Jika kami menang, kami akan melupakan [kekalahan dari Arsenal] ini namun jika kami kalah ini akan lebih sulit.

“City sendiri sukses lolos ke Liga Champions untuk tujuh musim beruntun. Tentu saja laga Kamis nanti akan sangat penting,” imbuh gelandang Pantai Gading tersebut. (fft/om)